Senin, 31 Maret 2014 | By: Unknown

Taman Safari Indonesia






10 Agustus 2013 kali pertama ikut jalan jalan ke taman safari indonesia di puncak bareng keluarga besar, berangkat pagi jam 07.10 agartidak terkena macet ternyata salah perkiraan, jam segitu memang pas lagi macetnya karena sedang berlaku satu arah dari puncak menuju jakarta.

Akhirnya terkena antrian lama, karena agak kelamaan diputuskan lewat jalan tikus,, alias lewat jalan kampung, sepanjang jalan mulai dari gerbang tol ciawi sudah banyak para joki yang menawarkan jasa lewat jalan pintas dengan tarif yang bervariasi. sebenarnya sih ga perlu menggunakan joki ga masalah ikutin aja kendaraan yang ada didepan karena sudah dipastikan sama tujuanya yaitu puncak.

Ternyata disepanjang jalan pintas istilah pak ogah untuk yang meminta uang dijalanan banyak sekali, tapi dengan pede ga usah semua pak ogah itu dikasih, liat situasi kondisi aja, akhirnya selesai sudah lewat jalan pintas dan ternyata sudah diberlakukan satu arah ke puncak.
lancar dan cepat akhirnya sampai ke Taman Safari Indonesia, seperti biasa hawanya masih segar dan sejuk per tanggal 10 08 2013 tiket masuk diberlakukan dewasa 140,000,- dan anak dibawah 5 tahun 130,000,- itu include free 9 permainan di dalam area lokasi.
Akhirnya kita masuk dan parkir dekat Bis wisatanya karena rencananya memang lihat binatangnya naik bis tidak bawa mobil.
Seru dan senang liat anak anak gembira, apalagi Myies dan Zia baru pertama kali ini ikut pergi bareng sama keluarga bogor plus depok.

Myies dan Zia bersama ayahnya naik gajah seneng banget, biar BABnya lagi kurang bersahabat, karena suasana libur lebaran pengunjungnya rame amat sangat sampai untuk melihat pertunjukan lumba lumba aja harus masuk yang session ke dua itu pun dapat duduknya terpisah tidak satu baris.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar