Kamis, 13 Agustus 2015 | By: Indra Madan

Wanna Be What...


Long time nih ga nulis di blog,, banyak yang mau di tulis tapi selalu lewat ,, :)

apa ya yang lagi happening sekarang,,, 
pastinya $ lagi naik, IHSG lagi turun, kebutuhan pokok pada naik, secara pendapatanya masih minus dari kenaikan harga barang.

kira kira mau cari tambahan penghasilan yang menarik lewat mana ya,, ada beberapa opsi sih,, mau ikutan jadi agen asuransi kerugian, ikutan survey online atau ini yang lagi happening being GO-Jek atau Grab Bike,, kalau lihat testimoni tuh para Gojek lumayan menjanjikan penghasilan tambahanya.. secara bisa part time ga harus full time. 

tinggal ambil yang searah kantor buat pagi hari dan searah pulang kerumah di malam hari,,
teorinya sih sepertinya mudah ya,, kira-kira bisa kah.. 

patut di coba nih sebelum meredup,,

 
Senin, 31 Maret 2014 | By: Indra Madan

Taman Safari Indonesia






10 Agustus 2013 kali pertama ikut jalan jalan ke taman safari indonesia di puncak bareng keluarga besar, berangkat pagi jam 07.10 agartidak terkena macet ternyata salah perkiraan, jam segitu memang pas lagi macetnya karena sedang berlaku satu arah dari puncak menuju jakarta.

Akhirnya terkena antrian lama, karena agak kelamaan diputuskan lewat jalan tikus,, alias lewat jalan kampung, sepanjang jalan mulai dari gerbang tol ciawi sudah banyak para joki yang menawarkan jasa lewat jalan pintas dengan tarif yang bervariasi. sebenarnya sih ga perlu menggunakan joki ga masalah ikutin aja kendaraan yang ada didepan karena sudah dipastikan sama tujuanya yaitu puncak.

Ternyata disepanjang jalan pintas istilah pak ogah untuk yang meminta uang dijalanan banyak sekali, tapi dengan pede ga usah semua pak ogah itu dikasih, liat situasi kondisi aja, akhirnya selesai sudah lewat jalan pintas dan ternyata sudah diberlakukan satu arah ke puncak.
lancar dan cepat akhirnya sampai ke Taman Safari Indonesia, seperti biasa hawanya masih segar dan sejuk per tanggal 10 08 2013 tiket masuk diberlakukan dewasa 140,000,- dan anak dibawah 5 tahun 130,000,- itu include free 9 permainan di dalam area lokasi.
Akhirnya kita masuk dan parkir dekat Bis wisatanya karena rencananya memang lihat binatangnya naik bis tidak bawa mobil.
Seru dan senang liat anak anak gembira, apalagi Myies dan Zia baru pertama kali ini ikut pergi bareng sama keluarga bogor plus depok.

Myies dan Zia bersama ayahnya naik gajah seneng banget, biar BABnya lagi kurang bersahabat, karena suasana libur lebaran pengunjungnya rame amat sangat sampai untuk melihat pertunjukan lumba lumba aja harus masuk yang session ke dua itu pun dapat duduknya terpisah tidak satu baris.

 

 

DoorPrize Test Drive



Alhamdulillah banged,, dan Wooooowwww... adalah kalimat yang terpintas begitu mendapatkan surat pemberitahuan sebagai salah satu pemenang doorprize dari test drive suzuki ertiga. Awalnya agak tidak percaya tapi begitu melihat isi suratnya ternyata betul I got Ipad mini walaupun cuma versi wifi saja tetap saja lumayan,, dari pada lumayun kan :). Disaat pengen beli Galaxi tab 3 dapat hadiah Ipad Mini. Thanks banget deh buat Suzuki Ertiga, padahal gw cuma test drive aja alias tidak beli mobilnya,, kalo beli mobil dapet mobil juga x y (Ngarep.com)

Sudah lama mau nulis di blog tapi ga sempet terus,, baru sekarang disempetin (jam kerja pula :) . )

 


Sabtu, 17 Agustus 2013 | By: Indra Madan

SEKOLAH TK



Akhirnya Myies daftar sekolah buat TK juga, lokasi tidak jauh dari komplek, ga kurang dari 1km, senang ternyata Arin memang suka, Agak repot awalnya karena belum pakai seragam tapi harus pakai baju muslim bebas. Dan tidurnya pun mulai teratur karena sudah capai disekolah jadi tidurnya tidak larut malam lagi.
     Karena masuknya pas bulan ramadan seminggu pertama sekolah sudah ada acara buka bersama sekalian santunan kepada anak yatim dan kurang mampu. mungkin karena persiapan kurang matang jadi acaranya agak molor ya.
    Overall cukup puas dengan sekolahnya yang nyaris ga diterima karena sudah full kapasitas,tapi sayangnya anter jemputnya belum ada karena belum banyak peminatnya. Tapi yang lebih seru ternyata teman kantor satu gedung anaknya pun sekolah disitu juga Yayasan TK Arrahim Sawangan.

Jumat, 16 Agustus 2013 | By: Indra Madan

17 08 2013


Hari ini tanggal 17 Agustus 2013, pas hari kemerdekaan Indonesia,, berhubung hari senin 19 Agustus mau cuti, terpaksa deh hari ini jadi ngantor,,karena ada prakarya yang belum selesai. Sepi banget nih kantor,, yang masuk tetep ada tapi ga seperti hari biasanya diluar hari sabtu.. 

Myies hari senin mulai masuk lagi sekolah,, masuknya pagi jam 07,00 sampai dengan 09.30, berhubung motor yang mau di beli belum dateng alias masih tunggu dari dealer terpaksa nih masih anterin jemput myies ke sekolahnya.

Tapi sekarang Myies lagi dirumah nininya yang di depok, sudah nginep disana hampir seminggu karena masih libur sekolah rencananya hari ini di jemput pulang atau besok deh.  Padahaldi rumah lagi ada perlombaan anak-anak karena si Myies arin ga ada jadi ga ikutan deh,, Pazia belum bisa karena masih 19 bulan, mmhhh apa lagi ya,, banyak yang mau ditulis tapi suddenly blank again...

 


Kamis, 04 April 2013 | By: Indra Madan

Apa Ya..



Long time nih tidak posting di bloG, jadi bingung mau tulis apaan ya,,,
secara sepertinya sudah bisa lagi blogspotnya di office.

lanjut besok deh ya.. 

Oke lanjut deh,, 

Baru 3 hari dirumah Myies sudah dibawa pergi lagi.. mmmhhh semakin khawatir sangat teramat..

Just prey .. semoga tidak berpengaruh terhadap perkembangan mental dan sosialisasinya diantara seusianya.

GoD.. Help me .....

Rabu, 27 Maret 2013 | By: Indra Madan

Myies Arin



Yup,, hampir 3 minggu sudah, myies ga mau pulang kerumah,, dia masih betah di rumah neneknya.. jadi khawatir sama perkembangannya nieh..
Gimana tidak khawatir ya,, Disana tidurnxa malaaaammm sangat, minum susuxa ultra coklat yang bisa bikin overweight gitu... paginya siang bangunxa.. nonton dvd terusss,, bagaimana yaw....